Thursday, May 31, 2012

25 Siswa/i Baru RCN Batch II Bravo

SEBANYAK 25 Siswa/i pilot baru Rajawali Citra Nusa Pilot School (RCN), pada Kamis, 31 Mei 2012, mendapat pengarahan dari Capt. Eraldo Utomo di Kampus RCN, Cireundeu Raya No.50, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Mereka diberi pengarahan sebelum memulai masa orientasi siswa yang akan dimulai hari Senin mendatang. Para siswa/i baru yang terdiri dari 24 pria dan satu perempuan ini adalah para rajawali muda yang telah tersaring seleksi dan akan mengenyam pendidikan pilot di RCN, sekolah yang mereka pilih.

Mereka mendapat informasi tentang RCN dari berbagai sumber. Ada yang direkomendasikan oleh orang tuanya yang bekerja di penerbangan, informasi dari teman yang sudah menjadi siswa RCN, maupun dari hasil browsing melalui internet.

Sesi perkenalan berlangsung seru dan lucu menumbuhkan keakraban di antara mereka yang umumnya baru bertemu hari ini. Tapi...tentu mereka jangan bersenang-senang dulu, sebab masuk dan memilih bersekolah di RCN tentu harus siap fisik dan mental. Nah, lo!!! hehehe (bcanda ding..! tapi bener juga seh..kkkk)

Yang jelas, Capt. Eraldo Utomo menyatakan, untuk bisa menjadi pilot itu jangan hanya pekerjaannya saja yang dibayangkan enak dan bergaji besar, apalagi nanti nanti membayangkan bekerja bersama pramugari-pramugari cantik  (uhuyyyy!!! hehe). Tetapi, harus belajar dan belajar. "Jadi pilot atau instruktur itu dituntut untuk belajar dan terus belajar tak mengenal kata lelah. Itu yang harus kalian camkan. Tidak ada pilot yang tidak belajar terus menerus, karena tanggung jawab menerbangkan pesawat itu sangat tinggi apalagi ini menyangkut nyawa manusia," jelas Eraldo. Siappp Capt!!!

Sebagai tambahan informasi, RCN didirikan sebagai sekolah pilot yang mengedepankan konsep yang benar. Standardisasi pendidikan sekolah pilot yang benar, itu yang ingin dicapai oleh RCN. Untuk informasi, RCN dapat dihubungi melalui telp (021) 74700817 dan fax: (021) 74700683.

Berikut nama-nama siswa/i baru RCN Batch II Bravo: Adam Surya Pratama, Agung Dwi Sasongko, Bagus Paras Etika, Barry Budiarta, Bayu Aulia Rifqi, erick Eka Pratama, Ernest Elika N, Fairuz Al Khumaidhi, Fiqhi Awaludin Rajbi, Galih Satria Pamungkas, Harry Iswanto, Irfan Aviano, Khrisna Aditya, Muhamad Fatwa N, Muhammad Iqbal, Pristi Kustiawan, Raga Dwi Mahendra, Riga Mutaqin, Ruby Anjasmoro, Setia Dwi Mei Putra, Setiyo Nugroho, Thesar Hardiansyah K, Ulya Nirwana, Wan Benny P, dan Windutama Guruh S. (RCN)
Jadi begini ya adik2...
Wah, saya lagi difoto nih, kkkk...
Hahaha....(lho mas, mbak, kok ketawa???)
Eeuu... pengin jadi pilot udah cita-cita dari kecil sih..
Hehehe.... kok saya ketawa juga ya...
Hmm...jadi pilot itu keren (sebelah: hmm masak seh..)
hmm..Nama saya Ulya asal Kendari...
Lihat saya nih, jangan ketawa dulu...
Nah ini....bentar lagi jadi plontos, hehe
Jadi pilot, saya pengin jalan-jalan. ho-oh, serius lho...
Waduh, bentar lagi rambut cepak nih...
Selamat Datang Rajawali-rajawali Muda....


No comments:

Post a Comment