Monday, May 21, 2012

RCN Kirim 12 Siswa/i ke Malaysia

RAJAWALI Citra Nusa Pilot School (RCN) mengirim dua belas siswa/i pilotnya ke Royal Selangor Flying Club, Kuala Lumpur, Malaysia untuk menjalani Pendidikan Terbang fase PPL (Private Pilot License). Pengiriman 11 siswa dan satu siswi pilot ke Malaysia ini merupakan rangkaian pendidikan di RCN setelah mereka mengikuti pendidikan PPL Ground School di dalam negeri.

Di negeri jiran ke-12 siswa/i pilot RCN dari Batch IA ini akan menjalani pendidikan terbang selama kurang lebih tiga bulan, bertempat di Sungai Besi Airport yang menjadi salah satu markas Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM). Pesawat yang digunakan untuk pendidikan terbang ini adalah dua Piper Warrior PA-28-161 yang sudah dimiliki oleh RCN.

Saat ini RCN tengah mempersiapkan basis pendidikan terbang di Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah. Sambil menunggu infrastruktur di dalam negeri siap, pendidikan terbang dilaksanakan di Malaysia. Berikutnya, sebagian dari siswa Batch IA yang lainnya akan dikirim ke flying school di Selandia Baru.

Ke-12 siswa akan diberangkatkan tanggal 24 Mei disertai oleh pendamping dari RCN. Setelah selesai mengikuti pendidikan PPLdi luar negeri, siswa/i RCN akan melanjutkan pendidikan CPL (Commercial Pilot License) di RCN. (RCN)
Di depan Kampus RCN
Siap berangkat ke Malaysia
Roni Faisal
Dani Ramdan
Dicky Mauludy B
Bayu Raspati
Putra Iskandar M
Difazza Fadlan M
Yohanes Pandu Jatmiko
Dimas Eko Nugroho
M. Noorianda K
Shendy Anka Ruzyana
Imam
Gyffer

No comments:

Post a Comment