Monday, May 21, 2012

Hobi Terbang dan Nonton Balap F1

SALAH satu kegiatan yang menjadi hobi Komisaris Utama PT Rajawali Citra Nusa Pilot School (RCN), Capt Yayat "Marco" Priatna adalah terbang dan nonton balap Formula 1 (F1). Soal terbang sudah tidak diragukan lagi karena telah mendarah-daging dalam diri Capt Yayat yang lulusan Juanda Flying School (JFS), Surabaya Angkatan III tahun 1985 ini.

Awal bulan Mei ini selama dua minggu Capt Yayat, pemegang ATPL 3235, terbang di Asconusa Air menggunakan pesawat Cessna Caravan dengan rute Semarang-Karimun Jawa, pp. Ia menerbangkan turis-turis asing yang hendak berlibur di Karimun Jawa. Capt Yayat menyatakan, selain untuk terus menghidupkan lisensi terbangnya tersebut, kegiatan terbang juga menjadi bagian dari refreshing-nya.

Sementara untuk hobi nonton balapan F1, pada tanggal 15 April lalu Capt Yayat mendapatkan kesempatan untuk nonton kejuaraan F1 di Shanghai, China. Balapan F1 menurutnya merupakan olahraga yang memadukan kecepatan berfikir dan refleks tubuh manusia. "Bukan sembarangan orang bisa mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi dan berusaha untuk memenangi perlombaan," ujarnya. "Di situlah saya menyenangi olahraga ini," tambahnya. (RCN)
Capt Yayat Priatna dan Cessna Caravan
Saat menonton F1 di Shanghai, China












No comments:

Post a Comment