Monday, June 04, 2012

Masa Orientasi Siswa II Bravo Dimulai

SENIN pagi, tanggal 4 Juni 2012 masa orientasi siswa/i pilot Rajawali Citra Nusa Pilot School (RCN) dimulai. Upacara pembukaan dilaksanakan secara khidmat di lapangan rumput Kampus RCN, Cireundeu, Tangerang Selatan.

Usai upacara para student pilot ini berfoto bersama dulu dengan jajaran manajemen RCN. Sebanyak 23 siswa (22 pria, 1 perempuan) hadir mengikuti hari pertama masa orientasi yang akan berlangsung hingga tanggal 8 Juni 2012. Mereka juga berfoto dulu dengan para seniornya.

Setelah itu.... Nah ini dia.... masa orientasi dan pembinaan mental/fisik pun dimulai oleh para Pembina Siswa dari Korps Marinir, TNI AL serta Instruktur RCN. Siswa pria, jelas terlebih dahulu harus merelakan rambut gondongnya berubah jadi cepak.

Tenang.., untuk tugas ini tukang potong rambut profesional sudah dipanggil biar hasilnya bagus. Meskipun begitu, Kepala Sekolah dan Komisaris toh berkesempatan juga mencukur rambut siswa, hehehe.

"Lho, ini malah lebih ganteng setelah digunduli," kata Capt Yayat Priatna, Komisaris RCN kepada seorang siswa. "Kamu sudah punya pacar belum?" tanya Capt Yayat. "Sudah Capt," jawab siswa malu-malu. "Ya, sudah, berarti pacarmu akan tambah suka sama kamu," ujar Capt Yayat spontan. Si siswa cuma mesem-mesem kecil. (RCN)
Hormaaat...grak!
Pengalungan tanda siswa secara simbolik
Batch II Bravo
Kalian berdiri di belakang ya..
Bersama para senior
Hm... Ingat dulu kalau begini, lebih keras lagi jadi pilot
HP-HP dikumpulkan, selama orientasi gak pake HP
Ayo renungkan, apa sudah bulat ingin jadi pilot?
Capt yang bagus ya...
ah, tenang. dulu pernah gundul kok..
Selesai rambut, terus kumisnya hehe
Waduh, rambut andelan gue ilang deh


No comments:

Post a Comment