Wednesday, May 02, 2012

Selamat Datang di Kampus RCN

Selamat datang di Kampus Rajawali Citra Nusa Pilot School atau biasa disebut Kampus RCN. Di kampus yang terletak di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan, Banten ini dididik calon-calon pilot andal untuk kebutuhan maskapai sipil di Indonesia maupun dunia. Berkonsep small but beautiful Kampus RCN yang sekaligus menjadi asrama bagi siswa-siswi pilot RCN, saat ini menjadi semacam kampus embrio bagi berkembangnya Kampus RCN yang besar di masa yang akan datang.

Rajawali Citra Nusa Pilot School (RCN) didirikan tahun 2011 oleh pilot senior Capt. Yayat "Marco" Priatna. Ia adalah pilot senior yang telah berkecimpung lebih 27 tahun di dunia pendidikan pilot sejak menjadi instruktur pilot di Juanda Flying School tahun 1985. Melalui tangan dinginnya, Capt Yayat Priatna berhasil mencetak pilot-pilot profesional, termasuk mendirikan Nusa Flying Internasional tahun 2009 yang kini sudah besar. Namun saat ini Capt Yayat lebih memokuskan perhatiannya dalam mengembangkan RCN.

Walaupun belum diiklankan di media massa, RCN telah mendapat banyak sambutan dan antusiasme dari para calon pilot maupun para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di RCN. Antusiasme ini terbukti dari banyaknya para calon siswa dan orang tua yang datang ke kampus ini untuk mendaftar.

Saat ini RCN tengah mendidik siswa pilot sebanyak dua angkatan, yakni Batch I A/B, Batch II A, dan Batch II B yang akan segera menyusul memulai pendidikan. Pertengahan Mei ini direncanakan, RCN akan mengirim sebagian siswa pilotnya untuk belajar terbang di Malaysia, dan sebagian lainnya yang memiliki nilai Bahasa Inggris tinggi akan dikirim ke Selandia Baru.

Selamat datang di Kampus RCN, jadilah pilot-pilot profesional kebangsaan bangsa. (RCN)

Tampak samping depan Kampus RCN
Logo RCN dengan gambar Rajawali
Taman yang asri
Jendela masa depan
Dari sini kami memulai langkah
Ruang tidur siswa
Ruang tidur siswa.  
Merapikan seragam sebelum belajar
Pengumuman sementara
Tangga dari lantai dua
Silabus siswa
Konsep baru: sekolah pilot syariah
Rajawali inspirasi kami
Di ruang tamu
Di front office


3 comments: