Thursday, May 03, 2012

Mommy, Aku Ingin Pulang...!!!

SIAPA suruh anak mami masuk ke sekolah pilot. Gak semua sekolah pilot emang sih yang menerapkan pembinaan fisik siswa-siswinya sesuai standar. Di Rajawali Citra Nusa Pilot School (RCN) jangan coba-coba mau enak-enakan, manja-manjaan, atau pura-pura sakit gaya anak mami. Kalau mau pulang, ya silakan. Paling kopor segera diantarkan ke mobil. Artinya, dari sejak awal mereka masuk menjadi siswa/i RCN, ya harus mau mengikuti silabus pendidikan yang sudah diterapkan oleh RCN.

Pendiri RCN sekaligus Presiden Komisaris RCN, Capt Yayat "Marco" Priatna mengatakan, tanggung jawab sekolah pilot adalah mendidik siswa-siswi pilotnya dengan benar. Jangan karena unsur kasihan, lalu siswa dibiarkan begitu saja tidak mengikuti aturan yang benar. "Justru dengan diberikan pendidikan dan latihan yang benar, siswa akan mendapatkan ilmu dan bekal yang cukup untuk bekerja sebagai pilot nantinya," ujar Capt Yayat.

Capt. "Marco" menegaskan, amat naif bila mendirikan sekolah pilot hanya untuk mencari profit semata. "Tanggung jawab moril lebih besar, untuk itulah sekolah pilot didirikan," ungkapnya.

"Aduh Mommy.... Aku gak kuat, aku ingin pulang...!!!" Jangan sampai kalimat ini terlontar dari mulut siswa/i RCN. Sejujurnya, sekolah pilot amat menyenangkan dan suatu saat nanti akan jadi kenangan... (RCN)
Cara menggendong korban
Cara memberikan pertolongan
Aduh, ularnya gigit gak ya...

Aduh, disuruh jalan bebek lagi..
Diberangkatkan
Ayo naik
Aduh mak, seumur-umur belum pernah tidur di air...
Tim bergerak malam hari
Mencium Bendera Merah Putih
Kamu bisa!!!




No comments:

Post a Comment