Monday, May 21, 2012

Selamat Jalan Sahabat Kami...

INNALILLAHI wainna ilaihi rojiun.... Selamat jalan sahabat kami, dua wartawan Majalah Angkasa Sdr Didik Nur Yusuf dan Sdr Dody Aviantara. Kedua sahabat kami gugur dalam tugas ketika melaksanakan peliputan terbang dengan pesawat Sukhoi Superjet 100 pada tanggal 9 Mei 2012. Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang tengah melaksanakan kegiatan Joyflight sortie kedua, diketahui hilang kontak dengan menara ATC Bandara Soekarno-Hatta dan baru diketahui keesokan harinya menabrak Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Tanggal 20 Mei 2012 Tim DVI (Disaster Victim Identification) yang bekerja di RS Polri Keramat Jati menyatakan, seluruh 45 penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 dalam penerbangan tersebut, telah teridentifikasi dan dinyatakan meninggal dunia.

Khusus untuk Sdr Didik Nur Yusuf, fotografer Majalah Angkasa, pernah beberapa kali melakukan liputan ke sekolah kami sehingga kami mengenalnya lebih dekat.

Selamat jalan sahabat kami, semoga keluarga dan para kerabat menerima dengan ikhlas dan tabah terhadap takdir dari Allah SWT ini. Aamiin... (RCN)

Selamat jalan sahabatku...




No comments:

Post a Comment